Senin, 26 Juli 2010

MALAIKAT PELINDUNG


Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertnaya kepada Tuhan. "Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi, aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku disana?".

Tuhanpun menjawab. " Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu." Si kecil bertanya lagi, "Tapi, disini, disurga ini, aku tak berbuat apa - apa, kecuali tersenyum dan bergembira. Semua itu cukup membuatku merasa nyaman. " Namun si kecil bertanya lagi, " Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?

Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu itu, akan membisikkanmu kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar ada disampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia. " Si kecil bertanya lagi, "Lalu , bagaimana jika aku inggin berbicara padamu, Ya Tuhan?"

Tuhanpun menjawab, "Tenang, Malaikatmu, akan terus melindungi, walaupun nyawa yang menjadi taruhanya. Dia sering akan melupakan kepentinganya sendiri untuk keselamatanmu. "Namun, sikecil kini malah sedih, "Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika tak melihat-MU lagi.

Tuhan menjawab lagi, "Malaikatmu akan selalu mengajarkan keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat pada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, Aku akan selalu disisimu."

Hening. Kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun, suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. " Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong, sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku..."

Tuhanpun kembali menjawab. " Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan : Ibu...." (© Motivasi_Net@yahoogroups.com)

Cerita diatas semoga menginspirasi diri saya sendiri maupun pembaca lainya.
Saya persembahkan kepada Umi saya yang berulang tahun pada hari ini. Semoga selalu sehat, panjang umur dan diberikan umur yang barokah selalu menyayangi anak - anak dan keluarga. Amin.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons